SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

DENGAN HATI YANG TULUS KAMI TURUT MEMBANGUN NEGERI

BUKA BERSAMA RI 1

BUKA BERSAMA RI 1
Buka Puasa Bersama SBY dan anak binaan YKPIM

Selasa, 27 April 2010

Paket C pun BISA !!


Tak pernah terfikir olehku untuk dapat melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi selepas SMP namun berkat informasi dari teman-teman akhirnya aku dapat melanjutkan sekolah Non Formal, yaitu di PKBM KPIM yang mana aku jalani dengan baik dan seperti sekolah biasa.
Aku pun pernah gagal dalam mengikuti ujian yang mana pada saat itu aku terlalu terburu-buru hingga aku di nyatakan tidak lulus. Aku sedih dan hampir hilang semangat namun aku tetap mau merubah nasib dan membahagiakan kedua orang tuaku.
Aku berjanji, meski hanya dengan pendidikan Non Formal, aku bisa mendapatkan pekerjaan yang baik, layak dan menghasilkan sesuatu.

Tidak ada komentar: